Jumat, 29 Januari 2016

Ku Benci Realita



Aku mulai benci dengan “Realita”
Bisa-bisanya dia membuka mata yang dulu buta
Dia membuat rasa hilang tak tersisa
Lalu membuat janji berubah menjadi dusta

Aku mulai benci dengan “Realita”
Dia membuat mimpi sirna jadi hayalan
Dia membuat cerita tak berlanjut jadi kenangan
Dia membuat harapan pupus jadi bayangan

Aku mulai benci dengan “Realita”
Kedatangannya hancurkan asmara
Keberadaannya cuma timbulkan derita
Lalu kepergiaannya sisakan luka

Realita bentuk dia jadi penjahat cinta
Realita hanya bikin dia lupa
Realita tak pernah buat bahagia selamanya
Karena realita bisa berubah kapan saja

Aku pecundang yang kini hidup dibalik realita
Aku tak berdaya sendirian sembunyi dari realita
Aku terpuruk di jurang tercuram karena realita
Aku mungkin akan gila karena kerasnya realita

Tapi aku tak pernah lupa
Aku ini pemimpi yang penuh rencana
Akan ku kepal jariku lalu pecahkan tembok realita
Lalu ucapkan “terimakasih” karena dia menunjukkan yang tak setia

Realita.. mungkin kau adalah kenyataannya
Dan aku akan jadi penyesalannya
Lokasi: Indonesia Semarang, Semarang City, Central Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar